Beasiswa Pascasarjana Ke Australia, Nih!

34 sec read

                  JAKARTA – Tawaran beasiswa banyak ditawarkan oleh kampus-kampus Australia. Kali ini, kesempatan tersebut dibuka oleh University of Adelaide kepada mahasiswa internasional, termasuk Indonesia.

Beasiswa yg ditawarkan, yakni di level pascasarjana, baik magister maupun doktoral. Tersedia berbagai program yang dapat dipilih calon mahasiswa.

 

Melalui beasiswa ini, terdapat tiga hal yg akan ditanggung. Pertama, yakni biaya kuliah penuh, kemudian tunjangan hidup, dan ketiga merupakan asuransi kesehatan.

Durasi studi untuk jenjang master adalah dua tahun, sedangkan doktor tiga tahun. Terdapat dua persyaratan umum yg harus dipenuhi pelamar beasiswa. Di antaranya memiliki gelar yang setara dengan predikat terbaik di Australia, memenuhi kemampuan bahasa yang ditetapkan, dan yaitu mahasiswa baru di tahun ajaran 2017.

Di samping itu, seleksi beasiswa juga berdasar pada rekam akademis, prestasi, penelitian, dan capaian lainnya. Untuk itu, pastikan kamu sudah membaca semua ketentuan yg diperlukan sebagaimana dijelaskan dalam laman University of Adelaide.

Pendaftaran beasiswa sendiri dilakukan secara online dan tidak dipungut biaya sedikit pun. Adapun batas akhir pendaftaran beasiswa, yakni 30 November 2017.

Selamat coba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *