Kapan Dibuka Pendaftaran Ke Stfb

1 min read

1. Kapan Dibuka Pendaftaran ke STFB ?

Jawab :

USM STFB mulai diselenggarakan sepanjang Tahun 2016 melalui pembagian periode. Periode USM terbagi sesuai dengan kalender akademik pada masing-masing program studi di STFB.

A. Program Studi S1 dan D3 Farmasi

USM dimulai pada tanggal 8 Januari 2016 s.d. 12 Agustus 2016.

B. Program Studi Profesi Apoteker

Penerimaan dilaksanakan sebanyak beberapa kali/tahun akademik, yg terbagi menjadi 4 gelombang pendaftaran.

2. Bagaimana Mekanisme Pendaftaran ?

Jawab :

USM STFB merupakan kegiatan saringan masuk terjadwal tetap. Untuk mendaftar melalui jalur ini, Calon Mahasiswa Baru (camaba) bisa sedang pendaftaran daring yang mampu diakses pada laman resmi STFB yaitu http://www.stfb.ac.id dengan syarat minimal memiliki e-mail (surel). Jika camaba tak memiliki email, pembuatan akun email dapat dikerjakan secara cuma-hanya (tanpa harus bayar) seperti yahoo, gmail, dll. Email ini diperlukan buat mengirim kartu Ujian Seleksi Masuk. Panduan Pengisian Formulir Online dapat diunduh. Khusus buat Prodi Profesi Apoteker, camaba diwajibkan mengisi formulir SECARA ONLINE, yang mampu diakses pada http://www.stfb.ac.id.

Sebelum mengisi data pada laman yg disediakan, maka peserta USM harus sedang pembayaran pendaftaran USM melalui transfer ke Bank BRI no. rek. 1429-01-000024-50-6 A/n STFB (H. Mulyana, SH., M.Pd., MH.Kes). Bukti pembayaran mulai diupload bersamaan ketika pengisian formulir secara Online.

Khusus buat camaba STFB Prodi S1 dan D3 Farmasi, pendaftaran manual mampu dilakukan dengan berkunjung langsung ke Kampus STFB di Jl. Soekarno Hatta No.754, Cibiru, Bandung, Indonesia 40615. , pada hari kerja Senin – Jumat pukul 09.00 – 16.00 WIB. Camaba mengisi formulir pendaftaran yang mampu diunduh dalam laman resmi STFB.

3. Prodi STFB apa saja yg dibuka ?

Jawab :

Program Studi Yang ada di STFB, terdiri dari

1. D3 Farmasi

2. S1 Farmasi (Baru dan Pindahan/Kelas ekstensi)

3. Profesi Apoteker (PSPA)

4. Berapa Biaya Pendidikan STFB tahun 2016 ?

Jawab :

Informasi Biaya pendidikan masing-masing program studi dapat dilihat di sini 

5. Kalau mau lihat daya tampung dimana ?

Jawab :

Bisa ditanyakan ke bagian pendaftaran

6. Untuk Ujiannya kapan ?

Jawab :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *