Pendaftaran Kuliah Sekolah Tinggi Farmasi Bandung, Bandung

37 sec read

Pendaftaran Kuliah Sekolah Tinggi Farmasi Bandung, Bandung

USM STFB mulai diselenggarakan melalui pembagian periode. Periode USM terbagi sesuai dengan kalender akademik pada masing-masing program studi di STFB.

A. Program Studi S1 dan D3 Farmasi

B. Program Studi Profesi Apoteker

USM STFB merupakan kegiatan saringan masuk terjadwal tetap. Untuk mendaftar melalui jalur ini, Calon Mahasiswa Baru (camaba) mampu melakukan pendaftaran online yg mampu diakses pada laman resmi STFB yaitu http://www.stfb.ac.id dengan syarat minimal memiliki e-mail (surel). Jika camaba tak memiliki email, pembuatan akun email bisa dikerjakan secara hanya-hanya (tanpa harus bayar) seperti yahoo, gmail, dll. Email ini diperlukan bagi mengirim kartu Ujian Seleksi Masuk. Panduan Pengisian Formulir Online bisa diunduh.

Sebelum mengisi data pada laman yang disediakan, maka peserta USM harus sedang pembayaran pendaftaran USM melalui transfer ke Bank BRI .

Khusus bagi camaba STFB Prodi S1 dan D3 Farmasi, pendaftaran manual mampu dikerjakan dengan berkunjung langsung ke Kampus STFB di Jl. Soekarno Hatta No.754, Cibiru, Bandung, Indonesia 40615. , pada hari kerja Senin – Jumat pukul 09.00 – 16.00 WIB. Camaba mengisi formulir pendaftaran yang dapat diunduh dalam laman resmi STFB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *